-

Hatta Resmi Diusung PAN Jadi Capres, Tim Pemenangan Presiden Disiapkan

Minggu, 11 Desember 2011

Detik: Ketua Umum PAN Hatta Rajasa akhirnya masuk dalam bursa calon presiden 2014-2019. Hatta didukung penuh oleh setiap konstituennya di DPD seluruh Indonesia.

"Setelah memperhatikan sungguh-sungguh usulan dan saran melalui pandangan umum DPW dengan mencatat aspirasi daerah tentu seluruh peserta Rakernas mengusulkan Hatta Rajasa menjadi calon presiden 2014-2019," kata Sekjen PAN Taufik Kurniawan dalam sidang rapat Pleno II Rakernas PAN, di PRJ Kemayoran, Jakarta, Minggu (11/12/2011).

Selain mendengarkan dan memutuskan siapa capres 2014-2019 dari PAN, dalam Rakernas itu juga disepakati akan dibuat sebuah tim khusus untuk memenangkan Hatta dalam pemilu mendatang.

"Menugaskan dan memandatkan ke depan untuk segera membentuk tim pemenangan presiden dengan meningkatkan seluruh komponen yang ada di seluruh wilayah," ujarnya.

Taufik juga menegaskan jalannya Rakernas PAN tahun ini berjalan dengan baik dan lancar. Termasuk semua pihak mendukung pencalonan Hatta Rajasa.

"Dengan ini sidang rapat pleno II ditutup. Hidup Hatta Rajasa," teriak Taufik yang kemudian disambut teriakan senada oleh para peserta Rakernas sambil mengepalkan tangan mereka ke udara.